Jumat, 17 Juli 2015

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam


Rahasia Umur Panjang Selaras dengan Alam

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam - Masyarakat Indonesia zaman dahulu memiliki usia hidup yang panjang. Kondisi alam yang masih sangat bersahabat menjadikan tubuh mereka sehat selalu. Kalaupun menderita penyakit hanyalah sakit flu, itupun jarang dialami mereka. Yang sangat mungkin mengancam hidup mereka pada saat itu adalah luka akibat benda tajam seperti parang, tombak, dll. Mereka suka mengonsumsi makanan yang langsung dari alam, seperti daun-daunan yang bisa dimakan, buah-buahan yang matang dipohon, daging yang segar karena mereka memiliki ternak ataupun binatang buruan seperti rusa, dll. Apakah mereka mempunyai kedai makanan cepat saji? Tentu saja tidak punya, mereka hidup semata-mata mengandalkan kebaikan alam.

Dewasa ini banyak kita temukan kasus meninggalnya seseorang di usia muda. Meninggal karena penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS, dll. Apa yang menyebabkan itu semua? Jawabnya, radikal bebas. Radikal bebas menghancurkan harapan hidup masyarakat modern. Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, membawa dampak negatif bagi kehidupan manusia zaman sekarang. Tidak mudah mengembalikan semuanya itu seperti sedia kala. Kita butuh kecermatan, kearifan, kemampuan dan kecerdasan untuk mengatasi radikal bebas. Tahukah Anda bahwa penyakit jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/Aids belum ada obatnya sampai saat ini? Jauh di alam sana, khususnya alam Indonesia tersaji begitu banyak tanaman obat-obatan yang bisa membantu memperbaiki umur yang pendek masyarakat modern sekarang.

Kita sadari bahwa Rahasia Umur Panjang adalah kuasa dan kehendak Tuhan semata, namun bukankah kita memiliki kewajiban untuk memelihara kuasa dan kehendak Tuhan tersebut melalui cara hidup sehat yang selaras dengan alam. Rahasia Umur Panjang sesuatu yang memiliki tingkat urgensi yang tinggi. Mauhkah kita hidup panjang umur, sehat sejahtera dan meninggal masuk surge? Jawabannya, kembali kepada pribadi kita masing-masing.

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam


Rahasia Umur Panjang Masyarakat Jepang sampai saat ini masih merupakan masyarakat dengan Angka Umur Harapan Hidup tertinggi di dunia. Jumlah warga Jepang yang mencapai umur 100 tahun terus meningkat yaitu mencapai lebih dari 36.000 jiwa setiap tahun. Bahkan Angka Umur Harapan Hidup wanita Jepang adalah yang tertinggi di dunia selama lebih dari 24 tahun terakhir.

Mengapa kebanyakan orang Jepang hidup lebih sehat dan panjang umur dibandingkan dengan penduduk lain di dunia? Ternyata Rahasia Umur Panjang terletak pada APA yang mereka makan. Orang Jepang mempunyai falsafah tersendiri tentang menu makanan. "Apa yang baik untuk saya makan" bukan “Apa yang enak untuk saya makan". Artinya orang Jepang makan makanan yang dibutuhkan tubuh, bukan yang  enak untuk lidah.

Penduduk Jepang sangat selektif dalam memilih makanan. Mereka mempunyai Rahasia Umur Panjang sehingga memilih makanan segar yang kaya Antioxidant  untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini dan sumber berbagai penyakit. Pola hidup yang seimbang memberikan kontribusi besar sehingga orang Jepang menjadi lebih sehat dan berumur panjang, bahkan terpanjang di dunia.

Dalam buku Tales From a Western Castle ada sebuah percakapan yang menarik antara Genghis Khan dan seorang tabib dari negara China yang khusus diundang datang untuk  berdialog tentang hidup abadi.

Genghis Khan: Kamu telah datang dari tempat yang sangat jauh, apakah kamu mempunyai obat untuk saya bisa hidup selamanya?

Tabib China: Ada jalan untuk mempunyai kehidupan dengan kesehatan total, tapi tidak ada obat untuk hidup abadi.

Genghis Khan: Kalau begitu, benar-benar tidak ada obat untuk hidup abadi?

Tabib China: Ada jalan untuk mempunyai kehidupan dengan kesehatan total, tapi tidak ada obat untuk hidup abadi.

Setelah kita membaca percakapan antara kaisar Genghis Khan dan Tabib China itu, kiranya kita bisa menyimpulkan bahwa didunia ini semua dibatasi dengan kematian. Mengalami kematian adalah suatu yang mutlak, kita hanya bisa menunda atau berusaha mempertahankan hidup lebih lama hidup didunia.

Salah satu Rahasia Umur Panjang dan cara mempertahankan hidup adalah dengan menyayangi kesehatan kita agar kita tetap sehat dan bisa bertahan lama dalam menghadapi kehidupan.

Mengatasi Radikal Bebas = Rahasia Umur Panjang dengan Kesehatan Total

  • Radikal Bebas adalah molekul oksigen yang memiliki 1 atau lebih elektron yang tidak berpasangan sehingga sangat REAKTIF dan RADIKAL. Sebagai molekul tidak stabil, radikal bebas selalu berusaha “menyerobot” elektron molekul lain untuk membuatnya stabil kembali. Pencurian elektron inilah yang membuat sel tubuh menjadi rusak sehingga timbul penyakit dan penuaan dini.

  • Selama beberapa dasawarsa ini, radikal bebas telah diyakini sebagai penyebab terjadinya kerusakan struktur seluler dan subseluler jaringan tubuh yang berpengaruh terhadap kesehatan dan penuaan. Dengan diketahuinya adanya pengaruh radikal bebas terhadap timbulnya penyakit metabolik, maka pengetahuan tentang radikal bebas menjadi sangat penting, sama pentingnya dengan ditemukannya mikroorganisme (parasit, bakteri dan virus) dalam penyakit infeksi.

  • Tahukah anda, Radikal Bebas adalah zat yang sangat berbahaya bagi tubuh anda?


Mengonsumsi AMAZON BERRIES, AMAZON PLUS dan K-Muricata adalah solusi bagi Anda untuk mengatasi akibat radikal bebas. Dengan kualitas kandungan yang dimiliki masing-masing produk ini, diyakini akan mampu mencegah radikal bebas pembawa penyakit maut.

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam Minumlah AMAZON BERRIES, K-Muricata dan AMAZON PLUS setiap hari agar terhindar dari radikal bebas. Sayangi tubuh Anda, sehat luar dalam bersama produk-produk berkualitas ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar